Rabu, 01 Januari 2014

Taun baru, blog baru \m/


Tet.. tet… tet…. Pret.. pret.. pret.. kampret (bukan bel sekolah).
Selamat taun baru 2014  \m/ (buat yang ngerayain aja).
Yak, semoga taun 2013 dapat mebawa barokah dan kesenangan bagi umat yang menghargai hidupnya~lalala.
Thanks for 2013 :)

Np: Iwan Fals - Kemesraan


Ngomongin taun baru,
Taun baru identik dengan?? Malam~ (Ga nyambung, iya tau).
Ya kan gaada gitu orang ngetweet “Gaada yang ngajakin pagi taun baruan di kuburan nih?”. Ya kan? Huft.

Menurut hasil review gue semalem, malam taun baru (taun ini), spesial biasa aja-jomblo terhormat. Tergantung perspektif orang juga sih. Ya kalo menurut gue, yang penting itu resolusi apa yang udah kesampaian selama satu taun yang lalu–males flashback- trus resolusi apa yang mau dibangun di taun berikutnya. Menurut gue nih ya, manusia punya banyak cara untuk membahagiakan diri mereka di puncak akhir taun tersebut. Misal, taun baruan via twitter-kaum jomblo. Itu udah biasa jadi kebiasaan umat. Terlalu banyak umat yang melakukan pemborosan kuota, akibatnya pihak provider merasa diuntungkan dan jomblo merasa merugi.  Kalo taun baruan sama pacar? Mainstream-abisnya banyak yang gituan, gatau deh sisi kerennya dimana. Mungkin hanya Tuhan dan Mereka yang tau. Kalo taun baruan sama gebetan? Tambah mainstream-yaa, kalo gebatannya satu kan gapapa, kalo banyak ribet, ketauan selingkuh makin ribet #nahlo. Nah, kalo taun baruan sama mertua?? Gatau, kok maksa! (Gue blm pernah punya mertua). Yang keren kalo menurut gue itu, merayakan taun baru dengan iktikaf di rumah masjid. Subhanallah-ya, walaupun itu hal yang menurut gue sangat “impossible”, tapi salut dah kalo ada yang gituan.

Taun baru biasanya juga identik dengan hujan meteor mercon, baju baru, resolusi baru, pacar baru, gebetan baru, mantan baru, uang baru, toko baru, boyband baru~lalala. Pernah nih gue mikir taun baru tanpa mercon. Tapi nih ya, kalo misal taun baru blas tanpa mercon, ya agak hambar juga sih. Tapi keren…. Sekali-kali gitu pedagang mercon merugi, trus jomblo diuntungkan. Apa dibikin talk show menjelang taun baru “Bagi-Bagi mercon”.  Kan lumayan tuh mercon gratis, masuk tv pula~.


Hari ini kebetulan adalah percobaan metamorf saya dari seorang pelajar ingusan menuju bloger ingusan. Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlahirnya blog saya #OkeFormal. Apabila terdapat banyak salah kata, harap diikhlaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar