Rabu, 03 September 2014

Aku + Kamu = Temen

Berasa bad mood mulu gue tiap malem. Hobi banget ya kamu tiap malem ngancurin mood, hmm. Oiya, hari ini tepat 17 hari setelah hari itu. Ga penting juga sih benernya. Bego sih gue nganggep orang kelewat spesial. Yaa walaupun gue tau, gue ga pernah sespesial itu buat lo. Hmm 

Jadi inget...
Gue ngerasa seneng banget pas tau kalo kita ternyata sama-sama kangen. Yak, seneng kelewat seneng. Nostalgia itu emang nyenengin. Kejebak nostalgia baru nyusahin. Gue ngerasa ga pernah kehabisan topik tiap ngobrol sama lo. Hal yang jarang gue rasain sama orang lain. Yap. Gue nyaman sama cara lo nggadepin gue. Beberapa hari setelah itu, gue dapet kabar kalo denger-denger lo punya pacar. Sadis. Sakit gue dibohongin mulu. Gue sih yang bego, kelewat percaya. Hidup gue jadi berasa paradoks. Gue jadi sering ngerasa sendiri di keramaian.

Aku + kamu emang ga pernah jadi kita. Aku + kamu = temen. Aku + kamu itu... Udahlah gausah dibahas. Capek.

Susah lho sugesti diri sendiri buat ga mikirin kamu. Ya walaupun gue tau, sedikitpun lo nggak pernah kepikiran gue. Salah gue juga sih benernya. Munafik sama diri sendiri. Enggak gitu juga sih, benernya emang kadang susah buat nyimpulin apa yang sebenernya kita rasain. Tiap malem gue mesti berdoa sama Tuhan buat dijauhin dari lo, kalo misal lo emang bukan buat gue. Proses yang panjang. Susah sih benernya, awalnya. Akhirnya gue bisa. 

Tuhan berkehendak lain. Yap. Gue dipertemukan dengan seseorang. Lebih tua dari lo. Dan lebih tinggi dari lo. 

Cerita yang panjang. Gue akhirnya bisa ngerasain seneng kelewat seneng lagi. Percakapan gue sama dia nggak pernah kehabisan bahan-ya walaupun ngga ada yang se-asik kamu. Sampe akhirnya gue tau, manusia itu udah ada yang punya. Subhanallah. Kesel gue. Di satu sisi gue ngerasa seneng karna ada yang bisa bikin gue kembali hidup, seneng karna ada yang nguatin gue. Disisi lain gue juga susah, gue bukan tipe perusuh hubungan orang dan gue gamau jadi perusuh. Disaat gue lagi ngrrasa seneng, ada aja halangannya. Perlahan semua kembali berjalan normal. Lebih tepatnya gue berusaha meng-handle supaya tetep normal. Ya, gue tau seberapa batesan gue. Karna gue sadar kalo kita nggak lebih dari temen. Tiap malem gue berdoa sama Tuhan biar selalu ada topik dalam percakapan kita. Dan akirnya Tuhan berkehendak lain. Lo sendiri yang memutuskan percakapan itu. Gampang banget lo bikin gue seneng. Lebih gampang lagi ternyata lo bĂ®kin gue jatuh. Hmm. Gue nggak pernah tau apa yang bakal terjadi setelah hari ini. Tapi gue berdoa sama Tuhan supaya dapet yang terbaik. 

FYI, lo adalah orang yang tiap malem sukses ngerusak mood gue. Dan begonya lo masih nanya apa yang nyebab-in gue bad mood. Get well soon yaa-walaupun gue gatau lo sakit apa. Gue tau gue bukan siapa-siapa buat lo dan nggak akan jadi siapa-siapa di mata lo. Tapi gue bakal ada buat lo. Selamat malam kamu :')))

2 komentar: