Minggu, 28 September 2014

Why must you?

Yeayy akhirnya ide gue terealisasikan juga, hmm -_-



Susah sih gue benernya. Tambah gamutu tau ceritanya =))

Nggak tau kenapa akhir-akhir ini gue punya gagasan buat ngelupain lo. Enggak. Bukan berati gue nyerah. Gue masih belum nyerah-sejauh ini. Capek aja sih, cuman dijadiin sampingan doang. Sakit tau :')

FYI ngelupain lo susah juga ternyata. Ada aja halangannya. Disaat gue udah bulet pingin ngejauh, eh lo nya malah dateng seenak jidad gitu. Tanpa ngrasa salah pula. Sialan. Jadi bingung nih mesti seneng apa susah. Sejauh ini sih gue berusaha buat nikmatin aja. Toh gue yakin, ntar juga bakalan ada fase dimana lo bakal pergi dengan sendirinya. Iya, dengan sendirinya. Sedih yaa

Fase-fase dimana kamu dateng lagi itu nyenengin tau. Nggak sengaja ngeliat kamu aja itu udah bikin semangat. Kamu emang kadang orangnya susah diajak ngomong. Tapi nggak papa. Itu ngak jadi masalah kok. Perhatian dari kamu itu udah lebih dari cukup. Makasih yaa udah ngisi hari-hari gue lagi. Makasih karna nggak ada bosenya ngingetin gue mandi. Padahal gue adalah tipikal orang yang nggak terlalu doyan mandi. Disuruh aja males. Bayangin deh kalo nggak disuruh hahaha. Mulai sekarang gue bakal lebih rajin mandi lagi deh. Biar nggak dikata-katain sama lo lagi. Doain gue bisa yaa. Walaupun saat lo udah pergi, nanti.

***

Oiya, out off topic bentar nih. Jadi inget temen gue. Jadi dia pernah kesel gitu gara-gara chatnya cuman dibiarin deliv. Kalo gue sih lebih suka di read doang ketimbang dibiarin deliv tapi segaja nggak di read. Menurut gue di read doang itu malah ngajarin kita buat lebih nerima kenyataan dan nggak berandai-andai. Sakit sih emang. Tapi lebih sakitan mana coba dibiarin deliv tapi cuman berakhir dengan sugesti buat diri sendiri "ah palingan chat gue belum dibaca" atau "ah dia lagi nggak pegang hape kali" atau "ah dia lagi sibuk kali" dan yang paling nyesek "ah dia bosen sama gue kali". Malah tambah nggak ada kepastian kan. Menurut gue sih gitu. Persepsi orang beda-beda. it's okay
Dugaan gue orang sering ngebiarin deliv tapi sengaja nggak di read itu karena:
1. Orang itu udah males chat sama lo
2. Orang itu ngerasa chat lo udah nggak perlu dibales
3. Orang itu bingung mau nanggepin apa. Mau di read doang tapi gaenak. Mau dibales tapi bingung ngebalesnya
4. Orang itu lagi sama orang lain-yang jelas lebih penting dari lo
5. Chat lo nggak sengaja ke end chat
Kayanya yang nomer 3 itu yang paling realita deh. Hmm

***

Kadang gue ngerasa benci sama diri gue sendiri. Kadang gue juga benci sama apa yang gue rasain. Kadang gue juga bingung sama diri gue sendiri. Kenapa sih orang itu mesti lo? Yap, kenapa lo? Kenapa mesti lo yang nyiptain perasaan itu? Kaya ngga ada orang lain aja. Capek gue. Dikit dikit dibikin seneng. Keseringan dibikin bad mood. Coba deh lo gantiin gue sini. Gaenak tau digituin. Ngertiin dikit lah. Ada saatnya loh gue yang bakal pergi, dengan sendirinya :')

Get well soon ya. Sory ya kalo malem ini gue pagob. Salah lo sendiri juga sih. Kalo lo mau pergi silahkan. Tapi jangan lupa balik yaa :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar