Jumat, 12 September 2014

Friend zone, sih

Cieee congrats yaa for always broken my mood. Hahaha ngoceh apa sih gue -__- 
Oiya, jadi sepi nih nggak ada lo. Emang bener sih, sesuatu yang awalnya bikin kita risih ntar kalo udah ilang malah jadi ngangenin. Hmm

Akhirnya cerah juga pemikiran gue. Akhirnya. Mengakhiri obrolan sama lo, mungkin itu yang semestinya gue lakuin dari awal. Nyesel juga sih gue benernya. Ya mau gimana lagi. Gue ngelakuin itu karna gue gamau jadi perusuh aja. Lo udah ada yang punya sih, coba ajaaa... Hahaha. Friendzone emang.... udahlah capek. Kalo dipikir-pikir sih, diperhatiin sama lo itu mungkin emang nggak seharusnya gue dapetin. Cielah. Lo nggak usah baca tulisan ini. Nggak usah. Takutnya ntar ketawa. Susah gue. Ntar mood gue tambah ancur lagi. Seneng kan lo kalo mood gue tambah ancur? Hmm

Oiya, makasih yaa udah pernah dateng. Makasih juga udah pernah merhatiin. Makasih karna pernah bikin seneng-ya walaupun lo nggak pernah tau. Makasih pernah bikin kesel. Makasih juga udah pernah bikin semngat. Emang bener sih, semua bakal berasa sia-sia saat semua itu berakhir jadi pernah Gue berusaha percaya everything will be good without you. Cuman butuh waktu aja sih. Semoga~

FYI, susah ternyata sugesti diri sendiri buat ngembaliin mood yang udah anjlok. Jadi berasa moody, nih. Iya sih gue tau, ini bukan salah lo, bukan salah gue juga. Trus salah siapa? Bodo amat.

Yak tiap malem gue berdoa sama Tuhan biar nggak kepikiran lo-doa gue banyak sih benernya, doain kedua orang tua gue nggak pernah lupa kok. Ehh, tapi lo nya masih seneng aja dateng ke pikiran gue. Tanpa salam pula. Yakali, kalo lo bilang dulu ke gue, sms apa whatsapp gitu ntar kan bisa gue cariin makanan dulu. Ya kali.. #okesalahfokus

Wait, bukan berati gue nyerah ya. Gue belum nyerah. Dan belum pingin nyerah-sejauh ini. Ya kali Tuhan berkehendak lain. Siapa tau? Ya kali suatu saat nanti bakal ada keajaiban, hahaha. Siapa tau? Manusia kan nggak tau apa-apa sama apa yang udah direncanain Tuhan. Ya semoga aja gue dapet yang terbaik. Langgeng yaa. Gue ikut senemg kalo lo seneng. Besok-besok kalo udah putus kabarin :p

4 komentar:

  1. katanya sih "orang bilangin gakpapa kok" tapi malemnya ternyata nulis kayak gini :o

    BalasHapus